Jumat, 12 April 2013

HOBI NULIS


Menulis mendatangkan hoki

Semua orang tentunya bisa menulis, namun tidak semua orang hobi menulis. Bagi anda yang sudah hobi menulis, silahkan mencoba keberuntungan rezeki dibalik menulis. Tentunya tekat ini perlu dibersamai dengan adanya niat, pembiasaan diri, latihan, semangat, dan keyakinan guna menghilangkan alasan klise  ‘menulis kan susah’.


seperti tokoh-tokoh ini:
 Kahlil Gibran
 William Shakespeare
J.K. Rowling
Ketekunan dan keseriusan menulis dialami oleh Kahlil Gibran, William Shakespeare, J.K. Rowling, sehingga karya-karyanya di akui dan dibaca jutaan orang. Bahkan mereka telah memiliki penggemar yang menjadikan tulisan-tulisannya menjadi inspirasi hidup. Keahlian menulis ini menimbulkan banyak manfaat, diantaranya: mengasah kreativitas, ketekunan, dan utamanya penghasilan. 

Penghasilan yang diterima penulis berkisar Rp. 1.000.000 – Rp. 3.000.000 sebagai tanda jadi terbit. Terdapat pula sistem royalti yang dapat memberikan penghasilan seumur hidup selama bukunya masih terus dicetak.

Mengawali karir menulis, tentunya dapat dipilih dari mulai teringan yakni menulis artikel di web, peresensi buku dan film, artikel even. Selanjutnya anda bisa beranjak kepada novel dan buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar